Home » , » Tampilan Musuh Ant-Man Dibocorkan

Tampilan Musuh Ant-Man Dibocorkan

Written By Admin on Monday 10 November 2014 | 22:08


Sebagai film superhero, tentunya Ant-Man bakal memiliki sesosok tokoh antagonis. Marvel Studios pun mengumumkan bahwa Yellowjacket merupakan nama musuh sang superhero. Namun desain yang masih rahasia, belakangan ini malah dibocorkan.

Penampilan Yellowjacket pertama kali dibocorkan melalui akun Twitter @MoviesBookIT milik MoviesBook. Namun, pemilik akun tersebut sendiri masih mempertanyakan kebenarannya.


Aktor yang akan berada di balik kostum berwarna kuning dan hitam itu adalah Corey Stoll dengan perannya sebagai Darren Cross. Sosok tersebut juga menjadi tokoh antagonis di beberapa kisah komik dalam naungan Cross Technological Enterprises.

Mengenai karakternya, Corey Stoll sempat mengungkapkan di San Diego Comic-Con tahun ini, "Dalam cerita ini, Darren Cross yang ada di komik, tetapi bukan Yellowjacket dalam buku-buku komik, ia memiliki kostum semacam Ant-Man generasi selanjutnya."


"Kostumnya dapat melakukan segala hal yang bisa dilakukan Ant-Man, malah lebih. Ini lebih ganas, lebih militeristik, lebih ramping. Seperti ketika Apple telah merancang kostum tempur," tambahnya kala itu.

Filmnya sendiri bakal berfokus pada seorang penipu bernama Scott Lang yang harus membantu pembimbingnya, Dr. Hank Pym dalam menjaga misteri teknologi Ant-Man. Teknologi tersebut memungkinkan penggunanya untuk mengecilkan ukuran tubuh tetapi mampu meningkatkan kekuatannya. Mereka pun memiliki misi tersendiri untuk mempertahankan Bumi dari berbagai ancaman.

Di dalam komiknya, Ant-Man bersama istrinya, Wasp, merupakan salah satu anggota The Avengers. Paul Rudd didaulat sebagai Scott Lang, Michael Douglas sebagai Dr. Hank Pym, Evangeline Lilly sebagai putri Hank Pym bernama Hope Van Dyne, dan Corey Stoll sebagai penjahat bernama Darren Cross alias Yellowjacket.

Film ini juga bakal melibatkan nama-nama lain seperti Bobby Cannavale, Michael Pena, Abby Ryder Fortson, Judy Greer, David Dastmalchian, Wood Harris, Gregg Turkington, T.I., dan Martin Donovan. Ant-Man sudah siap untuk tayang pada 17 Juli 2015.

Setelah Ant-Man, tahap tiga film-film Marvel Studios bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016 dan akan ditutup oleh Avengers: Infinity War Part 2 pada 3 Mei 2019.

0 comments:

Post a Comment