Home » , » Peran Penting Batman di Suicide Squad Dibeberkan

Peran Penting Batman di Suicide Squad Dibeberkan

Written By Admin on Thursday 4 June 2015 | 18:18


Spekulasi mengenai peran Batman di film superhero terbarunya, Batman v Superman: Dawn of Justice dan juga film anti-hero Suicide Squad baru saja dibeberkan oleh berbagai media asing.

Sumber bernama Umberto Gonzalez membocorkan kepada Heroic Hollywood bahwa peran Batman di Suicide Squad bakal seperti di dalam versi komiknya.

Sang manusia kelelawar disebutkan bakal mengunjungi Amanda Waller, salah satu perwakilan pemerintah yang mengumpulkan para penjahat untuk sebuah misi bunuh diri demi penebusan dosa masing-masing.

Dibeberkan juga kalau Batman nantinya akan menyusup ke dalam penjara keamanan terbesar di jagat sinema DC. Bahkan, ia pun sudah berada di dalam kantor Amanda Waller sambil menunggunya di bawah bayang-bayang ketika Waller muncul. Para penjaga pun tak menyadarinya.

twitter.com

Disampaikan juga, bahwa Batman sangat menentang konsep Suicide Squad sambil memperingatkan Waller bahwa ia secara pribadi akan bertanggung jawab atas korban tak berdosa yang dibunuh The Joker dan para penjahat di dalam Suicide Squad.

Sebuah peringatan tegas harus disampaikan Batman dengan mengunjungi Waller secara pribadi untuk menyampaikan pesan itu. Akan tetapi di dalam komik, Amanda Waller mengancam balik Batman dengan cara membongkar identitasnya lalu menangkapnya untuk dijadikan Suicide Squad jika sang pahlawan mengganggunya.

Peluang Oprah Winfrey menjadi koordinator para musuh superhero di film Suicide Squad, resmi digeser oleh Viola Davis.

Entah bagaimana kelanjutan dalam skenario filmnya setelah Batman memberi peringatan kepada Amanda Waller itu. Namun secara yakin, sumber yang kerap dipanggil El Mayimbe itu menyatakan bahwa setidaknya bakal ada satu adegan yang melibatkan Bruce Wayne di dalam film Suicide Squad. Sehingga, peluang kemunculan Ben Affleck pun cukup besar.

Jared Leto tampil sebagai Joker, Margot Robbie sebagai Harley Quinn, dan Viola Davis sebagai Amanda Waller. Film ini turut diisi oleh bintang-bintang seperti Will Smith, Jai Courtney, Joel Kinnaman, dan Cara Delevingne.

Suicide Squad yang bertabur para penjahat super dari komik DC ini, siap untuk dirilis di Amerika Serikat pada 5 Agustus 2016 mendatang.

0 comments:

Post a Comment