Home » , » Peri Tinker Bell di Kisah Peter Pan Difilmkan Reese Witherspoon

Peri Tinker Bell di Kisah Peter Pan Difilmkan Reese Witherspoon

Written By Admin on Sunday 24 May 2015 | 11:05


Proyek film Pan yang akan menjadi kilas balik pahlawan Neverland, Peter Pan telah siap untuk dirilis tahun ini. Sekarang, giliran sang peri kecil Tinker Bell yang akan dibuat film solonya. Satu aktris pun diincar untuk menggarap salah satu penghuni Neverland itu.

Reese Witherspoon yang belakangan sukses berkat film Wild, diminta oleh pihak studio untuk memproduseri sekaligus membintangi film bertajuk Tink itu.

Reese Witherspoon telah membuat putrinya malu karena adanya adegan telanjang yang harus dilakoninya dalam film Wild.

Witherspoon dikabarkan bakal memproduserinya bersama Bruna Papandrea, partnernya yang sama-sama berada di bawah afiliasi duo produser film bernama Pacific Standard.

Sementara itu, Victoria Strouse yang menulis naskah film sekuel Finding Nemo bertajuk Finding Dory garapan Pixar, merancang skenario proyek film ini. Hingga kini masih belum ada nama sutradara yang terlibat dikarenakan Tink masih dalam tahap pengembangan.

Sekuel film animasi Finding Nemo bertajuk Finding Dory, berlangsung enam bulan setelah kejadian dalam film pertama.

Rincian sudut pandang film masih disimpan dengan sangat dalam oleh pihak Pixie Hollow. Namun begitu, salah satu pihak internal membocorkan bahwa ide yang dimainkan di dalamnya tetap berada di jalur kronologis cerita utama Peter Pan.

Disebutkan juga kalau film ini sedang dikembangkan 'dalam tema serupa' dengan Maleficent, film garapan Disney yang rilis 2014 dan dibintangi oleh Angelina Jolie sebagai penyihir jahat dari kisah Sleeping Beauty.

Layaknya Maleficent, film Tink akan menggambarkan kisah Tinker Bell yang dibuat dalam format 'cerita yang belum diketahui sebelumnya' dengan menawarkan perspektif baru sang karakter utama.

Belum diketahui siapa lagi bintang yang terlibat dalam film Tink, sementara rencana jadwal rilisnya pun masih belum diumumkan. Di sisi lain, film Pan yang awalnya dirilis 17 Juli 2015 mendatang, diundur hingga 9 Oktober 2015. Produksi filmnya telah berjalan pada April 2014 lalu di Inggris.

0 comments:

Post a Comment