Home » , » Desain Avengers: Age of Ultron Mirip X-Men

Desain Avengers: Age of Ultron Mirip X-Men

Written By Admin on Friday 10 April 2015 | 22:27


Majalah Entertainment Weekly baru-baru ini memamerkan gambar sampul salah satu edisinya yang diambil dari karakter utama Avengers: Age of Ultron. Terdapat empat sampul yang tiga di antaranya masing-masing berisi tiga karakter superhero sementara satu sampul bergambar Ultron.

Ternyata di situ terdapat tampilan penuh dari sosok karakter Vision yang nantinya bakal menjadi bagian dari tim The Avengers. Dalam sampulnya, ia digabungkan bersama Hulk dan Black Widow.


Seluruh sampul pun bisa digabungkan menjadi satu hingga membentuk sebuah banner. Posisi paling ujung kiri diisi oleh Thor, sementara pojok kanan diisi oleh Ultron yang berlawanan arah dengan sembilan superhero. Latar belakang mereka diisi oleh pasukan robot yang merupakan anak buah Ultron.

Ternyata ketika sampulnya dijadikan banner, banyak fans komik Marvel yang jeli dalam mengaitkan gambarnya dengan sampul lain. Salah satu komentar menyebut gambarnya sangat mirip dengan desain yang pernah ditampilkan untuk serial kartun dan komik X-Men yang dirilis sejak 1991.

Dan benar saja, laman Comicbook pun mengkonfirmasi akan hal itu. Banner tersebut memang diambil dari komik X-Men nomor 1 karya Jim Lee. Hal tersebut diakui sendiri oleh kepala desainer Entertainment Weekly, Tim Leong. Melalui akun Twitternya, Leong menyatakan, "Dan tentu saja sebuah topi uang persen seukuran Hulk kepada @JimLee #themaster."
Menelusuri karya yang menjadi inspirasi sampulnya, komik X-Men nomor 1 pertama kali terbit pada 1991, dan menjadi buku komik dengan penjualan terbaik sepanjang masa menurut Guinness Book of World Records.

Persamaan kentara antara sampul komik X-Men dengan majalah untuk Avengers: Age of Ultron antara lain adalah ditempelnya Ultron di sebelah kanan pojok sambil menghadap ke depan namun dengan arah berlawanan dari superhero, sangat mirip dengan pose Magneto.

Selain itu, terdapat cahaya merah di dekat masing-masing tokoh jahatnya. Bahkan, latar belakang lokasinya pun dibuat setengah hancur. Pose setiap superhero di banner Avengers pun nyaris sama dengan yang ada di sampul komik.
Tampil kembali dalam filmnya, Mark Ruffalo sebagai Hulk, Robert Downey Jr. sebagai Iron Man, Chris Hemsworth sebagai Thor, Chris Evans sebagai Captain America, Scarlett Johansson sebagai Black Widow, dan Jeremy Renner sebagai Hawkeye. Dua bintang baru franchise sebagai protagonis termasuk Aaron Johnson sebagai Quicksilver dan Elizabeth Olsen sebagai Scarlet Witch.

Di sisi lain, James Spader tampil menyuarakan si keji Ultron, Paul Bettany sebagai android Vision, Thomas Kretschmann sebagai sosok jahat Baron Wolfgang von Strucker, dan Josh Brolin yang kembali sosok misterius Thanos. Disutradarai kembali oleh Joss Whedon, Avengers: Age of Ultron dijadwalkan tayang di AS pada 1 Mei 2015 dan 25 April 2015 di Indonesia.

0 comments:

Post a Comment