Home » , » The Lego Batman Movie Jembatani Semua Film Manusia Kelelawar

The Lego Batman Movie Jembatani Semua Film Manusia Kelelawar

Written By Admin on Wednesday 19 November 2014 | 22:23


The Lego Batman Movie yang menjadi proyek terbaru franchise mainan anak-anak Lego, baru saja mendapat sedikit bocoran mengenai tema apa yang akan disajikan oleh duet sutradara Movie Phil Lord dan Chris Miller.

Keduanya membeberkan rencana tersebut saat melakukan wawancara bersama Empire Online. Mereka berniat untuk memberi penghormatan kepada seluruh film sang `Manusia Kelelawar`.



"Yakinlah bahwa setiap era pembuatan film Batman akan diakui. Ada begitu banyak interpretasi dari Batman dan ada begitu banyak yang bisa dimainkan di sana. Ada 40 versi cerita aslinya sendiri," ujar Chris Miller.

Secara umum, keduanya juga mengungkapkan ide mengenai spinoff The Lego Movie itu. "Masalah mengenai film ini adalah bahwa masing-masing dari mereka memiliki irama dan suara mereka sendiri," lanjut Miller.

Ditambahkannya, "Kami menggarap Ninjago dengan Charlie Bean, kami mengerjakan Batman, dan masing-masing dari mereka terasa seperti film sendiri, tapi jelas mereka semua ada di dunia dalam film Lego, dan mencari keseimbangan yang telah menjadi bagian dari triknya."


Mengenai nuansa franchise The Lego Movie ke depannya, Phil Lord membeberkan, "Ini seperti kami memulai dengan The Avengers dan sekarang kita akan menjadikan spinoff serta menjelajahi dunia yang berbeda, kemudian kembali lagi."

Will Arnett bakal kembali mengisi suara Batman dalam The Lego Batman Movie yang dirilis pada 2017. The Lego Movie 2 yang kabarnya akan memperbanyak karakter wanita, dijadwalkan untuk tayang pada 2018.

0 comments:

Post a Comment