Home » , » Star Wars: Episode VII Pamer Penampakan Lusuh Robot R2D2

Star Wars: Episode VII Pamer Penampakan Lusuh Robot R2D2

Written By Admin on Tuesday 4 November 2014 | 23:00


Dalam proyek film Star Wars: Episode VII, salah satu karakter yang cukup ditunggu oleh para penggemarnya adalah robot berwujud unik R2D2. Belakangan, foto terbaru sang robot untuk film tersebut telah ditampilkan dengan sedikit perbedaan.

Laman Slashfilm melaporkan bahwa proses syuting film ketujuh Star Wars ini telah rampung pada akhir pekan lalu. Di situlah R2D2 terlihat bersama beberapa pemain, termasuk John Boyega.

Di permukaan tubuh sang robot yang berwarna metalik, dibubuhkan beberapa goresan dan kotoran yang dioleskan. Sehingga R2D2 versi film ketujuh Star Wars itu mengesankan telah melalui satu dekade tanpa perawatan sembari melalui beberapa pertempuran.


Kehadiran R2D2 di kancah film Star Wars memang sudah tidak asing lagi. Sang robot telah muncul pertama kali dalam Star Wars Episode IV: A New Hope pada 1977 hingga Star Wars Episode III: Revenge of the Sith pada 2005.

Harrison Ford, Carrie Fisher, dan Mark Hamill yang tampil dalam trilogi klasik, kembali bermain sebagai Han Solo, Princess Leia, dan Luke Skywalker. Daisy Ridley, John Boyega, Lupita Nyong'o, Oscar Isaac, Domhnall Gleeson, Adam Driver, dan Andy Serkis juga sudah resmi bergabung.

J.J. Abrams yang berpengalaman dalam menangani reboot dua film Star Trek, didaulat menjadi sutradara Star Wars: Episode VII. Rencananya, film berjenis fiksi ilmiah itu akan dirilis pada 18 Desember 2015.

0 comments:

Post a Comment