Home » , » Hindari Star Wars Episode 7, Inferno Tunda Jadwal Tayang ke Tahun 2016

Hindari Star Wars Episode 7, Inferno Tunda Jadwal Tayang ke Tahun 2016

Written By Admin on Friday 10 October 2014 | 19:13


Demi menghindari gangguan di tangga box office, film terbaru Tom Hanks, Inferno resmi 'menjauhi' Star Wars Episode 7. Inferno yang awalnya dipersiapkan untuk tayang di tanggal 18 Desember 2015 terpaksa mundur menjadi 14 Oktober 2016.

Seperti diketahui, Inferno adalah kisah lanjutan dari The Da Vinci Code (2006) dan Angels & Demons (2009). Tom Hanks kembali dipercaya untuk memerankan Robert Langdon yang berupaya untuk memecahkan misteri di balik karya seni dunia yaitu 'Dante's Inferno.'
 
Dikisahkan, Robert Landon berupaya untuk memulihkan ingatan setelah tersadar di rumah sakit Italia karena amnesia. Seorang dokter, Sienna Brooks, membantunya mengumpulkan informasi dan misteri terkait puisi Dante Inferno dan wabah global.
 
Menurut berita yang dilansir dari Aceshowbiz, Ron Howard akan kembali menduduki jabatan sutradara sekaligus produser, untuk mempresentasikan kisah hasil tulisan David Koepp. Sebenarnya, seri ketiga dari novel Dan Brown adalah The Lost Symbol. Namun untuk saat ini harus dilewati demi mengedepankan rilisnya Inferno lebih dulu. Sementara alasan dilewatkannya The Lost Symbol masih belum diketahui hingga sekarang.
 
Di jadwal tayang terbaru ini, Inferno nantinya bakal bersaing dengan A Monster Calls yang dibintangi oleh Liam Neeson. Sedangkan Star Wars Episode 7 masih akan berhadapan dengan film komedi The Nest yang dibintangi oleh Tina Fey dan Amy Poehler.

0 comments:

Post a Comment