Home » , » James Franco Akan Tampil Lagi di Dawn of the Planet of the Apes

James Franco Akan Tampil Lagi di Dawn of the Planet of the Apes

Written By Admin on Thursday 1 May 2014 | 17:40


Meskipun karakter yang diperankannya telah tewas di film sebelumnya, namun James tetap akan tampil di film Dawn of the Planet of the Apes sebagai Will Rodman, untuk penggambaran kisah masa lampau. Kabar ini dikonfirmasi langsung oleh sang sutradara Matt Reeves.

"Ada sebuah adegan yang akan ia (James) kerjakan. Tetapi tidak ada adegan ulang yang memperlihatkan peristiwa kematiannya dan sesuatu yang seperti itu," ucap Matt Reeves, yang sekaligus menegaskan kalau James hanya tampil sebatas cameo di Dawn of the Planet of the Apes.

"Ide dasarnya adalah Caesar memiliki hubungan dengan kelompok kera dan manusia. Ia punya darah manusia dari ayahnya, Will yang wafat akibat terjangkit virus. Ia juga punya hubungan baik dengan kelompok kera yang menjadi keluarganya saat ini, jadi tentu saja dia memiliki hubungan yang baik dengan keduanya," tambahnya.

Film lanjutan Rise of the Planet of the Apes (2011) ini mengisahkan tentang bangsa kera yang merasa terancam dengan kehadiran sekelomok manusia yang berhasil selamat dari penyebaran virus mematikan satu dekade yang lalu. Kedua kaum tersebut akhirnya bertemu di satu titik untuk berperang, demi menentukan siapa yang layak mendominasi bumi.

Aktor Andy Serkis diketahui akan kembali berperan sebagai kera Caesar di Dawn of the Planet of the Apes. Andy nantinya akan berkolaborasi dengan Gary Oldman, Jason Clarke dan Keri Russell, di film yang dijadwalkan tayang pada 11 Juli 2014 di bioskop Amerika Serikat.

0 comments:

Post a Comment