Home » » Inikah smartphone layar 3D

Inikah smartphone layar 3D

Written By Admin on Wednesday 16 April 2014 | 21:56


 Seperti baru saja ada rumor yang mengabarkan bahwa Amazon akan membuat satu smartphone. Kini, sebagai pembuktian, sudah muncul satu perangkat mobile yang diperkirakan adalah produk baru milik Amazon tersebut.

Kabarnya, Amazon tengah mempersiapkan sebuah produk smartphone yang diperkirakan akan diperkenalkan ke publik pada bulan Juni dan akan diluncurkan pada bulan September mendatang.

Hanya berselang sebentar saja, sudah ada satu penampakan sebuah perangkat mobile yang diklaim adalah smartphone 3D milik Amazon tersebut.


Dikutip dari Daily Mail (15/04), smartphone yang memiliki desain mirip dengan apa yang digunakan oleh rata-rata perangkat mobile besutan Sony yaitu Xperia ini memiliki layar berukuran 4,7 inci.

Selain gambar dan ukuran layarnya, tidak ada lagi rumor lain terkait smartphone 3D milik Amazon ini. Menurut analis kawakan dari KGI Securities, Ming-Chi Kuo, percaya bahwa Amazon benar-benar akan merilis smartphone.

"Diprediksikan bahwa Amazon akan meluncurkan smartphone mereka sendiri sekitar 3 sampai 6 bulan ke depan. Hardware yang digunakan mayoritas dimiliki oleh tablet dan e-reader mereka," jelas Ming-Chi Kuo.

0 comments:

Post a Comment